<< Today's Rewind: 29 April 2006

Gue males ngepost pake bhs inggris, soalnya mesti mikir.. hehe.. indo lagi deh..

akhir2 ini gw cape bener deh. ga pernah bisa tidur pagi. pokoke tidurnya slalu subuh. yaa.. salah gue juga seh.. abisnya tiap kali gw selalu buka kompi kalo pulang kampus.. hehe.. ya tapi kan kalo pulangnya ga semalem itu, pasti tidurnya juga lebih pagi.

tiap hari gw mesti ketemu ma orang2 gcc. yah bukan apa lah.. tapi kan, duh, pergaulan gw di skul kan luas juga. masa tiap hari mesti maen ke clubroom yang luasnya cuma 2x3 meter (ga tau juga sih exactnya berapa, tapi kecil lah..)

kmaren ini sebelon recruitment, gw tinggal di kampus mpe maleeeemm banget. nah untung ada si jason, dia bawa mobil, dan dia tinggal di siglap, jadi dia dengan senang hati mo nganterin gw pulang.. huhu.. makasih.. baru kali ini nih di singapur dianter pulang pake mobil ma temen.. huhu norak yah? di indo sih sering, kan temen2 gw pada bawa mobil. tapi di sg? bweh.. yang ada juga dijemput sama om2 klo mo pergi makan malem bareng temen2nya Ama.

oh iya, gw disuru jadi maincomm di tpis neh.. jadi congnya indo union.. huhu bete dah. mana semester ini gw ngambil 8 modul.. tambah lagi gcc. gw si ga nolak jadi cong indo union, tapi gw males jadi maincomm di tpis. knapa? abis tpis kan ga cuma ngeladenin anak2 indo aja.. masalahnya anak2 international secara keseluruhan, termasuk anak2 dari -maaf- negeri hihi. kmaren gw ikut country welcome aja udeh betenya aduh kepalang. anak2 hihi pada norak2 gt.. bediri di atas meja lah.. ih.. >.< trus.. huhuh.. maaf lagi, aromanya itu... ya ngga semua sih, tapi.. huhu.. maaf lagi.., mayoritas..

andaikata semuanya itu anak indo, gw terima tawaran itu dengan senang hati..

hari ini gw pergi bareng ishin ma cindy.. keliling bugis mpe raffles place. ga ada kerjaan deh.. tadinya diajak pegi ma yuri.. tapi ga jadi, abis uda janji ma cindy en ishin..

ya begitulah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: