Janji sebagai alasan

Gue sebel laaaahhhhh.... jadi orang koq gitu banget... masa dia yang janji gw yang harus tepatin? gw yang harus ngalah??? yang janji siapaaaa??????

dia janji ke orang laen, tapi untuk menepati janjinya dia itu, dia harus minjem laptop gw. dan parahnya, pas dia janji, dia gak konsul2 dulu ke gw, maen janji aja.

masalahnya bukan apa2... sekarang nyatanya gw gak bisa nepatin janjinya dia, karna gw harus bikin tugas gw yang kumpulnya jumat pagi. EEEEEEEEEeeehhhh dia gak tau diri malah marah2 ke gw, bilang gw harus ngalah lah karna kmaren uda janji... YANG JANJI KAN DIA!!! salah sendiri dia janji2 ke orang laen nggak bilang2 gw dulu.. janji dia kan melibatkan laptop gw, harusnya dia bilang2 dulu donk k gw sebelum janji!!

masa demi menepati janji dia ke orang laen, gw harus rela berkorban nggak bikin tugas??????

gw gak habis pikir. koq ada orang sekonyol itu???????

sebeeel... pake melibatkan senioritas segala.. jangan mentang2 dia lebi tua bisa seenaknya aja nyuruh2 gw ngalah... eh bukannya karna dia lebi tua dia harusnya lebih dewasa ya? ngalah donk mbak!!!! halahh.... ada mereka malah gak ada damai sejahtera. harusnya mereka gak usa dateng aja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: